Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 Terbaru



Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014  -  Sebuah perusahaan besar yang sedang berkembang di Indonesia dan sekitarnya sedang membuka cabang di daerah Cibitung. Perusahaan ini sedang membutuhkan beberapa karyawan – karyawati untuk dapat mengisi posisi yang sedang kosong di perusahaan tersebut.Informasi terkini untuk anda yang sedang berada dan berdomisli di daerah Cibitung yang  sedang mencari pekerjaan atau sedang baru sedang menitikan karir, Mungkin ini adalah salah satu Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau kabar bagus untuk anda.

+JAC Recruitment - Indonesia  adalah Konsultan perekrutan Internasional, dimulai di Inggris sebagai bagian dari Tazaki GROUP. JAC Recruitment beroperasi di 11 negara dengan 25 kantor di London, Singapura, Jepang, Malaysia, Indonesia, Thailand, China, Korea, Hong Kong, Vietnam dan India. JAC Recruitment Indonesia dimulai pada tahun 2002 di Jakarta, dan kemudian diperluas kantor di Bekasi, Karawang dan Surabaya. Dengan lebih dari 100 konsultan. Perusahaan tersebut menargetkan tumbuh 50% pada tahun 2014. Perusahaan tersebut  berkomitmen untuk klien Perusahaan tersebut dan kepuasan calon dengan menghubungkan posisi yang tepat kepada orang yang tepat. Bergabunglah dengan Perusahaan JAC Recruitment Indonesia  di Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 posisi   : 

Lowongan Sales Manager (SM-MZ)

Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 Terbaru Loker
Informasi Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Cibitung  Juli 2014 Terbaru Hari ini


Persyaratannya Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 sebagai berikut   :
  • Anda Memiliki Gelar Sarjana Teknik. 
  • Anda Memiliki minimal 8 tahun pengalaman penjualan dalam alat-alat, mesin dan bahan plastik dengan 3 sampai 4 tahun pengalaman pengawasan. 
  • Anda Memiliki rekam jejak yang terbukti dari prestasi dan kepemimpinan kemampuan untuk mempertahankan dan mengembangkan tim yang sudah ada untuk melebihi harapan penjualan. 
  • Anda Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang.
  • Deskripsi TUGAS Utama yang akan diberikan   :
  • Anda akan Mengembangkan pasar di Indonesia dan menjaga hubungan dan komunikasi dengan klien yang sudah ada .
  • Anda akan Berhubungan dengan orang-orang teknis dan kepala sekolah untuk mendapatkan solusi yang cocok sebelum klarifikasi teknis & komersial .
  • Anda akan Memberikan laporan penjualan manajemen dan perkiraan penjualan .
  • Anda bisa Pastikan semua proses penjualan termasuk pelaporan dan pemantauan rekening hutang yang tepat waktu dengan baik .
  • Anda bisa Mempertahankan tingkat persediaan yang optimal.

Bagi  Anda yang sangat tertarik untuk Melamar pekerjaan tersebut dan anda memenuhi kualifikasi diatas, Silakan mengirimkan aplikasi Anda bersama dengan resume Anda dan foto  terbaru anda melalui email ke   abdul.muis@jac-recruitment.co.id
.

Loker Cibitung Juli 2014 Hari ini

Demikian informasi yang kami berikan untuk anda mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Cibitung  khususnya selama bulan juli 2014. Ambil kesempatan baik  ini untuk karir anda di JAC Recruitment Indonesia.Bagikan informasi atau kabar  Baik ini kepada teman - teman atau saudara saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini . Saran terbaik kami untuk  anda agar  membaca Loker Cibitung   Juli 2014 yang terdapat di website ini.Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV anda sebagai Referensi Kerja anda. Terimakasih anda telah meluangkan waktu anda untuk membaca  Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014.


Judul: Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Bong Hardy

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker cibitung / lowongan manager / lowongan sales / lulusan S1 dengan judul Lowongan Kerja Cibitung Juli 2014 Terbaru. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Bong Hardy - Selasa, 15 Juli 2014
Support : Lowongan Kerja 2014