Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014



Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014 – Sebuah perusahaan yang sedang bergerak dibidang Commercial, Residential & Hospitality di kota-kota besar Indonesia, yang bernama PT. PERKASA INTERNUSA MANDIRI yang tergabung dengan Alfa Land Group adalah salah satu grup perusahaan yang sedang berkembang pesat. Perusahaan tersebut sedang membuka Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau sedang membutuhkan segera kandidat yang tepat untuk dapat mengisi kekosongan posisi kerja yang sedang dibutuhkan perusahaan tersebut sebagai : MARKETING EXECUTIVE (KODE : MEXE). Informasi atau Kabar baik untuk anda yang sedang berada atau berdomisili di daerah Cirebon dan sekitarnya Khususnya bagi anda yang sedang mencari perkerjaan ataupun sedang menitikan pekerjaan baru, mungkin ini adalah kabar baik untuk anda dan sayang anda lewatkan.

Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014
Syarat syarat Untuk Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014 dengan Posisi MARKETING EXECUTIVE adalah sebagai berikut :
• Anda seorang Wanita dan usia Anda maksimum 35 tahun.
• Pendidikan Anda minimal D3 (semua jurusan).
• Anda Memiliki pengalaman di bidang marketing minimal 1 tahun di posisi yang sama terutama di bidang properti.
• Anda Dapat bekerja secara tim dan individu.
• Anda Berpenampilan menarik, jujur, ramah dan rapi, disiplin, dan bertanggung jawab.
• Anda bersedia ditempatkan di Cirebon.
Jika anda berminat dengan lowongan kerja tersebut, anda bisa kirimkan Lamaran anda Email Ke : recruitment_hrd@pt-pim.co.id.

Loker Cirebon Agustus 2014 Hari ini

Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT. PERKASA INTERNUSA MANDIRI, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Palangkaraya Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Cirebon dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014.
Judul: Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker cirebon / lowongan MARKETING EXECUTIVE / lulusan D3 dengan judul Lowongan Kerja Cirebon Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 06 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014