Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014



Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014 – Informasi terbaru dan terkini untuk anda yang sedang berdomisili didaerah Kecamatan Citeureup dan sekitarnya. Berita Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk anda yang sayang anda lewatkan melalui Perusahaan PT. TERANG DUNIA INTERNUSA, (UNITED BIKE) adalah satu-satunya produk sepeda yang telah mencapai ISO 9001 di seluruh Indonesia. Perusahaan milik keluarga dan dioperasikan dengan tradisi dan bangga memiliki pengalaman selama hampir 50 tahun di industri sepeda. memasuki tahun 2014 dengan tujuan pertumbuhan yang stabil untuk memenuhi meningkatnya permintaan cepat untuk produk, namun berkomitmen untuk prinsip-prinsip dasar yang telah membawa ke prestasi yang luar biasa, sejauh ini - menawarkan kualitas tertinggi dan sepeda paling inovatif di paling harga yang kompetitif dan dengan layanan pelanggan yang paling penuh perhatian dan dapat diterima. TERANG DUNIA INTERNUSA, PT (UNITED BIKE) sedang membutuhkan SEGERA karyawan atau karyawati untuk dapat bekerja di perusahaan tersebut sebagai : Kepala Regu Produksi.

Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014 
Syarat syarat Untuk Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014 dengan Posisi sebagai Kepala Regu Produksi adalah sebagai berikut :
• Anda seorang Laki - laki / Wanita
• Usia Anda Masimal 35 Tahun
• Pendidikan Anda Minimal D3 atau Segala Jurusan
• Anda Dapat Mengarahkan Anak Buah Dalam Bekerja
• Anda mempunyai Jiwa Kepemimpinan
• Anda Berani Mengambil Sikap Tegas Terhadap Anak Buah
• Pengalaman Anda minimal 2 Tahun Di Leader / Kepala Regu
Jika anda tertarik dengan lowongan kerja tersebut diatas, Silahkan Anda Kirimkan CV Anda Ke : PT.Terang Dunia Internusa – UNITEDBIKE Kawasan Industri Brantamulia, Kp.Sabur Rt.01 Rw.06 Ds.Tarikolot Kec.Citeureup - Bogor Tlp.(021)87940269/89 Atau Email Ke : hrd.unitedbike@gmail.com.

Loker Citeureup Agustus 2014 Hari ini

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014. Anda bisa Ambil kesempatan baik  ini untuk berkarir di TERANG DUNIA INTERNUSA, PT (UNITED BIKE), Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru  anda sebagai referensi kerja anda. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Citeureup dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Sumatera Utara Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. 

Judul: Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker citeureup / lowongan Kepala Regu Produksi / lulusan D3 dengan judul Lowongan Kerja Citeureup Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 06 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014