Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014



Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014 – Informasi Terkini dan terbaru untuk anda yang sedang berada atau sedang berdomisili didaerah Ketapang dan sekitarnya khususnya buat anda yang sedang mencari pekerjaan atau untuk anda yang sedang menitikan Karir baru. Terdapat Sebuah perusahaan besar yang ternama yang bernama PT. JAYA INTI PERSADA sedang memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau membuka PELUANG KARIR yang MENANTANG untuk anda yang sedang mencari pekerjaan atau sedang menitikan Karir baru. PT. JAYA INTI PERSADA adalah merupakan Perusahaan Yang Bergerak yang sedang berkembang pesat di bidang Produksi dan Konstruksi produk PRECAST, TIANG PANCANG dan PAVINGBLOCK, Perusahaan tersebut sedang memberikan kesempatan buat anda untuk bergabung sebagai : CONCRETE TECHNICAI (TEKNISI BETON)

Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014

Kualifikasi kualifikasi Untuk Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014 dengan Posisi CONCRETE TECHNICAI (TEKNISI BETON) adalah sebagai berikut :
• Anda minimal memiliki gelar S1 jurusan Teknik Sipil
• Anda memiliki Pengalaman kerja minimal 3 tahun
• Anda Mampu membuat design mix
• Diutamakan anda pernah bekerja di readymix
• Anda Bersedia ditempatkan di luar pulau (daerah Ketapang, Kalimantan Barat)
Bagi Anda yang memenuhi persyaratan dan merasa tertantang dengan lowongan kerja  disebut diatas, Silakan Anda kirimkan: Surat Lamaran, CV, KTP, Ijasah, dan Foto ke alamat email : FINANCE & ADMIN MANAGER PT. JAYA INTI PERSADA Email ke : johanes.jipcon@gmail.com.

Loker Ketapang Agustus 2014 Hari ini

Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Pekanbaru Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Malang dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014. Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT. JAYA INTI PERSADA, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. 


Judul: Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker Ketapang / lowongan CONCRETE TECHNICAI / lulusan S1 dengan judul Lowongan Kerja Ketapang Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014