Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014



Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014 – Informasi Terkini dan terbaru untuk anda yang sedang berada didaerah Makasar dan sekitarnya khususnya buat anda yang sedang mencari pekerjaan atau untuk anda yang sedang menitikan Karir baru. Terdapat Sebuah perusahaan besar yang ternama yang bernama +PT Datascrip sedang memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau membuka PELUANG KARIR yang MENANTANG untuk anda yang sedang mencari pekerjaan atau sedang menitikan Karir baru. PT. Datascrip adalah merupakan sebuah Marketing dan Distribusi, yang dikenal sebagai “ One Stop Bussiness Solution ”, perusahaan tersebut sudah beroperasi selama lebih dari 45 tahun dengan memiliki lebih dari 1000 karyawan. PT. Datascrip mengundang Anda-anda para profesional dibidang pemasaran, penjualan dan layanan purna jual untuk bergabung bersama Perusahaan tersebut sebagai : BRANCH SUPERVISOR (Untuk Wilayah MAKASAR).

Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014
Syarat syarat Untuk Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014 dengan Posisi BRANCH SUPERVISOR sebagai berikut :
• Anda seorang Pria / Wanita
• Anda berusia 31 - 35 tahun
• Anda berpendidikan D3 / S1 dibidang Elektronika
• Anda Memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai Supervisor di bidangnya
• Anda Mampu memimpin dan memotivasi anak buah
• Anda bisa atau Menguasai aplikasi MS. Office
• Anda Fasih menggunakan bahasa Inggris
• Anda Berdomisili didaerah Makasar.
Jika Anda yang memenuhi persyaratan dan merasa tertantang dengan lowongan kerja  disebut diatas, Silakan Anda kirimkan Surat Lamaran, CV, KTP, Ijasah, dan Foto terbaru anda ke alamat HRO Dept PT. Datascrip Datascrip office Building Jl. Selaparang Blok B.15 Kav.9 Kemayoran, Jakarta 10610 Atau Email ke : recruit@datascrip.co.id. (Max.200kb dan silakan memasukkan judul posisi diterapkan sebagai subjek email)

Loker Makasar Agustus 2014 Hari ini

Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Palembang Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Palembang dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014. Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT. Datascrip, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini.


Judul: Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker makasar / lowongan BRANCH SUPERVISOR / lulusan D3 dengan judul Lowongan Kerja Makasar Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 15 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014