Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014



Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014 – Informasi Terkini dan terbaru untuk anda yang sedang berada didaerah Semarang dan sekitarnya khususnya buat anda-anda yang sedang mencari pekerjaan atau untuk anda yang sedang menitikan Karir baru. Terdapat Sebuah perusahaan besar yang ternama yang bernama CTMTC, perusahaan tersebut  yang sudah memiliki cabang di berbagai daerah dan sedang bergerak dibidang Textile Industri untuk wilayah Jawa Tengah. Saat ini perusahaan tersebut sedang membutuhkan dan membuka Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 bagi tenaga kerja profesional Muda untuk dapat ditempatkan sebagai : ASSISTANT MANAGER ( REP OFFICE SEMARANG).

Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014
Syarat syarat Untuk Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014 dengan Posisi ASSISTANT MANAGER ( REP OFFICE SEMARANG) adalah sebagai berikut :
• Anda Memiliki keterampilan dan bisa berkomunikasi dengan baik
• Anda Diharuskan bisa berbahasa Inggris dan Mandarin
• Anda seorang Pria dan berusia maksimal 30 Tahun
• Anda berpendidikan S1 / Fresh Graduated, semua Jurusan (Textile diutamakan)
• Anda Dapat mengoperasikan komputer dengan baik (Ms. Office)
• Anda Bersedia bekerja dengan tantangan besar dan ulet
• Anda Harus bisa menyetir dan mempunyai SIM A
• Anda berkesempatan untuk pelatihan di Luar Negeri
Apabila Anda memenuhi persyaratan yang disebut diatas segera anda kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru Anda melalui : Jl. Puri Anjasmoro Blok EE1-28 Semarang 50142 Atau E-mail ke : endah_ctmtc@hotmail.com.

Loker Semarang Agustus 2014 Hari ini

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014. Anda bisa Ambil kesempatan baik  ini untuk berkarir di CTMTC, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru  anda sebagai referensi kerja anda. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Semarang dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Nusa Tenggara Timur Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. 

Judul: Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker semarang / lowongan assistant manager / lulusan S1 dengan judul Lowongan Kerja Semarang Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 12 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014