Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Banten Agustus 2014



Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 – Terdapat perusahaan besar yang sedang bergerak dibidang cetak offset yang bernama PT. MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING merupakan perusahaan yang bergelombang dengan berbagai produk kemasan, terbuat dari kotak karton duplex dan kotak karton bergelombang. Perusahaan tersebut sedang membuka Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau sedang mencari kandidat yang tepat untuk dapat mengisi kekosongan posisi kerja yang sedang dibutuhkan perusahaan tersebut sebagai : R&D Staff untuk didaerah Banten. Informasi atau Kabar baik untuk anda yang sedang berada atau berdomisili di daerah Banten dan sekitarnya Khususnya bagi anda yang sedang mencari pekerjaan ataupun sedang menitikan pekerjaan baru yang mungkin ini adalah kabar baik untuk anda dan sayang anda lewatkan.

Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 
Kualifikasi Untuk Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 dengan Posisi R&D Staff Code: RD-S adalah sebagai berikut :
• Anda seorang Laki-laki.
• Usia Anda minimal 25 - 35 tahun.
• Pendidikan anda minimal Sarjana Teknik Kimia.
• Nilai IPK > 3.00 (Fresh Graduate dipersilakan melamar)
• Anda memiliki Pengalaman dengan rekayasa proses.
• Anda Tidak buta warna dan memahami mengoperasikan Ms Office.
• Anda Experiance dalam industri kemasan akan lebih diutamakan
Apabila anda berminat dengan lowongan kerja tersebut, anda bisa kirimkan Lamaran, Pas foto terbaru Anda dan mengutip kode posisi sebagai subjek termasuk nomor telepon anda  kirim melalui Email Ke : recruitment@msep.co.id.

Loker Banten Agustus 2014 Hari ini

Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT. MITRA SURYA ERATAMA PACKAGING, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Banten Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Malang dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014.
Judul: Lowongan Kerja Banten Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker banten / lowongan R&D Staff / lulusan S1 dengan judul Lowongan Kerja Banten Agustus 2014 . Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014