Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014



Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014 – Informasi Terkini dan terbaru untuk anda yang sedang berada didaerah Sulawesi Utara untuk di daerah Manado dan sekitarnya khususnya buat anda yang sedang mencari pekerjaan atau untuk anda yang sedang menitikan Karir baru. Terdapat Sebuah perusahaan besar yang ternama yang bernama Zurich Topas Life sedang ingin memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 atau membuka peluang berkarir yang MENANTANG untuk anda yang sedang mencari pekerjaan atau sedang menitikan Karir baru. Zurich Topas Life merupakan Perusahaan Yang Bergerak Dalam bidang Asuransi yang menempatkan diri dan merupakan anak perusahaan dari Zurich Insurance Group (Zurich) yaitu penyedia jasa asuransi terkemuka yang memiliki jaringan global, Zurich. Perusahaan tersebut Saat ini melakukan kerjasama bancassurance dengan salah satu Bank BUMN terbesar dan terkemuka dalam hal perkreditan rumah (PERSERO) di Indonesia. Zurich Topas Life mengundang anda bergerak maju dalam karir dan mengajak anda yang energik dan professional untuk bergabung bersama perusahaan tersebut sebagai : Wealth Management Advisor (WMA) – Manado.

Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014

Syarat syarat Untuk Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014 dengan Posisi Wealth Management Advisor (WMA) - Manado adalah sebagai berikut :
• Anda memiliki Pendidikan Minimal  D3 untuk semua jurusan.
• Anda Memiliki pengalaman minimal 1tahun dibidang penjualan (Sales), pelayanan perbankan dan asuransi.

• Anda memiliki track record kerja yang baik
• Anda Berpenampilan baik, menarik dan rapi.
• Anda Proaktif dan berorientasi kepada pelayanan (service oriented)
• Anda Bersedia ditempatkan di area kerja Bank Partner ZTL khususnya daerah Manado.
Keuntungan yang Anda akan dapatkan :
• Penghasilan Anda tetap setiap bulan dan bonus bulanan yang sangat menarik
• Anda akan mendapatkan Potensi peningkatan karir
• Kesempatan Anda mendapatkan insentif perjalanan ke luar negeri
• Anda akan mendapatkan Pelatihan bersertifikat dan berkelanjutan untuk meningkatkan potensi serta mendukung pekerjaan anda.
Jika anda berminat dengan lowongan kerja tersebut, anda bisa kirimkan Lamaran dan Pas foto terbaru Anda kirim melalui Email Ke : recruitment.banca@zurich.com. Info lebih lajut Hubungi : Recruitment PT.Zurich Topas Life. website: www.zurich.co.id Alamat: Mayapada Tower II Lantai 5 Jl.Jend Sudirman kav 27 Jakarta 12920.

Loker Sulawesi Utara Agustus 2014 Hari ini

Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014. Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di Zurich Topas Life, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Sulawesi Utara dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Magelang Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. 


Judul: Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker sulawesi Utara / lowongan Wealth Management Advisor (WMA) / Lulusan D1 dengan judul Lowongan Kerja Sulawesi Utara Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 07 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014