Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014



Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014 – Informasi terbaru dan terkini untuk anda yang sedang berdomisili didaerah Lahat, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Kabar Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk anda yang sayang anda lewatkan melalui Perusahaan +PT CJ GLS Indonesia merupakan Sebuah perusahaan jasa yang sedang bergerak dibidang trading dan transporter barubara yang sedang berkembang pesat serta sedang berdomisili di daerah Lahat, Sumatera Selatan, perusahaan tersebut sedang membutuhkan beberapa tenaga kerja profesional dan berpotensial untuk posisi-posisi sebagai berikut : MEKANIK SENIOR.

Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014
Kualifikasi kualifikasi untuk Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014 dengan Posisi MEKANIK SENIOR adalah sebagai berikut :
• Anda memiliki Pengalaman minimal 8 tahun sebagai mekanik
• Anda Mampu melakukan perbaikan ( Trouble shooting )  dump truck
• Anda Mampu melakukan aktivitas turun mesin  (Overhaul) mobil dump truck.
• Anda Preventive maintenance
• Anda Menguasai system hidrolik dan kelistrikan mobil dumptruck
• Anda Mampu mengorganisir  anak buah.
• Anda Bersedia ditempatkan di Lahat - Sumsel
Untuk Anda yang berasa seorang yang tepat untuk dapat bergabung di perusahaan tersebut , menyukai tantangan dan ingin bertumbuh dengan perusahaan tersebut, silakan anda kirimkan lamaran lengkap/curriculum vitae (CV), foto terbaru, gaji saat ini dan yang anda harapkan Ke alamat Email : elita@cj.net. atau melalui pos ke : Komplek Taman Citra No. ____,  Lahat – Sumetera Selatan.

Loker Lahat Agustus 2014 Hari ini

Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT. CJ GLS INDONESIA, Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Malang Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Lahat, Sumatera Selatan dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014.

Judul: Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker lahat / lowongan Mekanik Senior / Lulusan D1 dengan judul Lowongan Kerja Lahat Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 04 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014