Info Lowongan Kerja Terbaru 2014

Info Lowongan Kerja Terbaru 2014 untuk semua kota di Indonesia, Lowongan kerja di Surabaya, jakarta, bali dll untuk lulusan smp sampai dengan lulusan s1

Lowongan Kerja Malang Agustus 2014



Lowongan Kerja Malang Agustus 2014 – Sebuah perusahaan yang sedang bergerak dibidang Penyelenggaraan Jasa Internet yang memberikan Layanan Akses Internet Berkualitas dengan berbagai media Fiber Optic, Wireless Broadband Service, ADSL juga menyediakan berbagai solusi Local Loop, VPN, IPPBX, Colocation, Wifi, Website dan sebagainya, yang bernama PT Padi Internet (PadiNET) perusahaan tersebut telah beroperasi di berbagai kota (Surabaya, Jakarta, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Pandaan, Pasuruan, dan Malang). Perusahaan tersebut sedang membuka Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2014 dan memberi kesempatan kerja bagi Anda yang siap menghadapi tantangan, aktif dan dinamis untuk bergabung dengan Tim PadiNET Sebagai : TECHNICAL SUPPORT (TS).

Lowongan Kerja Malang Agustus 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Malang Agustus 2014 hari ini
Informasi Lowongan Kerja Malang Agustus 2014
Kualifikasi kualifikasi untuk Lowongan Kerja Malang Agustus 2014 dengan Posisi TECHNICAL SUPPORT (TS) adalah sebagai berikut :
• Anda seorang Pria
• Anda berusia maksimal 30 tahun
• Anda memiliki gelar D3 untuk Jurusan Teknik Informatika atau Elektro
• Anda mempunyai Pengalaman di posisi yang sama minimal 2 tahun
• Anda berpengalaman bekerja di ISP akan lebih diutamakan
• Anda Menguasai konsep dasar TCP/IP
• Anda Menguasai LINUX/BSD/Mikrotik
• Anda Menguasai Wireless network
• Anda Memahami Cisco Router, Catalyst, Trunking + VLAN lebih diutamakan
• Anda Familiar dengan monitoring network tools
• Anda Bisa bekerja dalam shift
• Anda Memiliki kendaraan sendiri
• Anda bersedia ditempatkan untuk di Jakarta, Surabaya, Malang, dan Bali
Jika anda merasa orang yang tepat untuk lowongan kerja yang tersebut diatas, Segera anda kirimkan Resume, CV dan Pas Foto terbaru anda serta cantumkan kode posisi dan kode penempatan di sudut kanan atas amplop melalui layanan pos ke alamat : HRD Manager PT Padi Internet (HO) Jl. Mayjend Sungkono 83, Surabaya 60242 Telp.(031) 561-6330 / Fax. (031) 561-6304 http://www.padi.net.id/ Atau ke email : hrd@padi.net.id.

Loker Malang Agustus 2014 Hari ini

Anda bisa Ambil kesempatan baik ini untuk berkarir di PT Padi Internet (PadiNET), Jangan lupa anda untuk mencantumkan website ini di CV dan foto terbaru anda sebagai referensi kerja anda. Bagikan informasi ini kepada teman teman dan saudara anda yang sedang membutuhkan pekerjaan ini. Saran terbaik kami untuk anda juga membaca Lowongan Kerja Sidoarjo Agustus 2014 yang terdapat di website ini juga. Terima kasih anda telah meluangkan waktu untuk membaca Lowongan Kerja Malang Agustus 2014. Demikian informasi mengenai lowongan pekerjaan terbaru yang terdapat di Malang dan Sekitarnya selama bulan Agustus 2014.

Judul: Lowongan Kerja Malang Agustus 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Anda baru saja membaca lowongan kerja 2014 terbaru yang berkategori loker malang / lowongan technical suport / lulusan D3 dengan judul Lowongan Kerja Malang Agustus 2014. Baca juga informasi lowongan kerja terbaru 2014 lainnya hanya di http://infolowongankerjaterbarumu.blogspot.com/ Terima kasih! Bantu Share ke Teman Teman Anda yang membutuhkan lowongan kerja hotel
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 04 Agustus 2014
Support : Lowongan Kerja 2014